20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN APEL PERDANA TAHUN 2023

Tribratanew.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH., memimpin langsung Apel Perdana ditahun 2023 bertempat dilapangan Polres Pohuwato Senin, (2/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., S.I.K, serta Pejabat Utama, para Perwira, Personil serta Asn Polres Pohuwato.Apel perdana dilaksanakan guna untuk mengecek secara langsung kehadiran dan kesiapan personil dalam menghadapi pelaksanaan tugas ditahun 2023.

Kapolres Pohuwato dalam amanatnya mengatakan, Apel Perdana ditahun 2023 merupakan suatu wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, langkah awal dalam melaksanakan tugas, agar seluruh personil Polres Pohuwato dan Polsek jajaran melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan aturan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) serta jangan melakukan hal-hal yang melanggar hukum, yang dapat mencoreng nama baik Institusi dan pribadi itu sendiri serta menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, yang sudah tidak sesuai dengan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, ” pungkas Kapolres.

Saat ini marilah kita semua berbenah diri untuk lebih meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam kehidupan sehari hari, ditahun 2023 senantiasa menjadi motivasi kita semua untuk berbuat baik bagi Institusi Polri, keluarga, Bangsa dan Negara Republik Indonesia. ” tutup Joko Sulistiono.

Editor Masdar

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed