21 September 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL 17 JANUARI 2023

gorontalo.tribratanews.com -Polres Pohuwato, Kepala Bagian Operasi Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, SH,. Selaku Irup pada Upacara Kenaikkan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Kesadaran Nasional tingkat Polres Pohuwato Selasa, (17/1/2023).

Hadir dalam Upacara tersebut Pejabat Utama Polres Pohuwato serta Kapolsek Marisa, Paguat dan Kapolsek Patilanggio, diikuti oleh para Perwira staf bersama Personil Polres Pohuwato, bertempat dilapangan Upacara Polres Pohuwato.

Kabag Ops Polres Pohuwato dalam amanat mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Upacara Bendera dan memberikan apresiasi kepada perangkat upacara yang telah berlatih dengan sungguh sungguh, sehingga dalam pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib, bulan berikutnya pelaksana upacara mana sudah baik agar dipertahankan bahkan lebih tingkatkan.” Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami sebagai umat yang beragama patut mengucap syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pada saat ini kita dapat mengikuti upacara bendera dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani, ” pungkas Kabag Ops.

Sebagai anggota Polri, khusus anggota Polres Pohuwato harus mengetahui dan memiliki yakni, etika Kepribadian, etika Kenegaraan, etika Kelembagaan dan etika Dalam hubungan dengan masyarakat, serta Kode Etik Profesi Polri yang selanjutnya disingkat KEPP adalah norma-norma atau aturan -aturan yang merupakan kesatuan landasan etik atau filosofis yang berkaitan dengan perilaku maupun ucapan mengenai hal-hal yang diwajibkan, dilarang, patut, atau tidak patut dilakukan oleh anggota Polri dalam melaksanakan tugas. ” kata Dian Ardiansyah.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed