20 September 2024

SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI TERPADU T.A. 2023 DILAKSANAKAN OLEH BAG SDM POLRES POHUWATO DI SEKOLAH MENENGAH ATAS

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Bagian Sumber Daya Manusia Polres Pohuwato Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023, Rabu 25 Januari 2023.

Kegiatan sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu tersebut dipimpin oleh Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Pohuwato Akp Djoko Suwikno, didampingi oleh Paur Subbag Watpers Bag SDM Polres Pohuwato Aiptu Ruslin Huntojungo, S.IP.

Melaksanakan Sosialisasi di dua tempat yakni, SMK Integral Hidayatulah Marisa dan MA AL-Mubarak Marisa, yang berada dikab. Pohuwato.Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje, saat berada diruangan kerja menyatakan kegiatan sosialisasi tersebut untuk mempublikasikan tentang persyaratan Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023 yang dapat diakses melalui website Polri : penerimaan.polri.go.id. Pendaftaran dan Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023.

Dengan tujuan menarik animo siswa siswi untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi penerimaan Polri. ” tutur Hanny.

Bukan hanya untuk siswa siswi, penerimaan ini terbuka untuk umum, bagi yang memenuhi syarat silakan mendaftar, ini merupakan kesempatan yang baik bagi putra putri khususnya yang ada dikab. Pohuwato untuk menjadi Polisi, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya, dan semua proses seleksi dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. ” pungkas Kasi Humas.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed