20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA DINAS TERKAIT DAN PANITIA TOURNAMENT SEPAK BOLA JARDIN CUP

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH., SIK., MH., Melaksanakan Jumat bersama Panitia Penyelenggara Tournament Sepak Bola Jardin Cup, bertempat dilingkungan Polres Pohuwato Jumat, (3/2/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Kabag Ops Kompol Dian Ardiansyah, SH,. Kasat Intel Polres Pohuwato Iptu Ketut Suka, S.IP,. Pasi Ops Kodim 1313 dan dari Panitia Penyelenggara Jamaludin Balu.

Kapolres Pohuwato pada saat melaksanakan Jumat Curhat, berdialog langsung dengan Panitia Penyelenggara, dan menyampaikan mekanisme serta Perpol Nomor 10 tahun 2022, tentang Pengamanan olah raga dan adanya Surat Telegram Kapolda Gorontalo Nomor : STE/01/I/2023, tertanggal 18 Januari 2023, dan Panitia Penyelenggara agar mentaati mekanisme dan aturan yang sudah ditetapkan, serta mengajak semua pihak untuk sama-sama mendukung kegiatan ini agar tercipta situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato aman kondusif, ” kata Kapolres.

Adapun dari panitia penyelenggara akan mematuhi mekanisme dan aturan yang telah ditentukan baik dari pihak Kepolisian, pemerintah kab. Pohuwato serta dari dinas Kesehatan kab. Pohuwato, dan kami dari pihak penyelenggara meminta dukungan Tounament Jardin Cup, dari semua pihak agar dapat terselenggara dengan baik, dan bisa mendapatkan atlet yang berbakat serta berperatasi dalam tournament ini. ” kata Jamaludin.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed