20 September 2024

Kapolres Pohuwato Melakukan Pemeriksaan Langsung Kendaraan Dinas Yang Ada Di Polres Pohuwato

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., S.I.K,. MH,. Setelah apel pagi dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan kenderaan, bertempat di lapangan Upacara Polres Pohuwato Senin, (20/2/2023).

Hadir dalam pada kegiatan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH,. S.I.K,. dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Pohuwato dan personel yang memegang ranmor dinas Polri.

Sebelum melakukan pemeriksaan kenderaan, Kapolres Pohuwato mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan sebagai salah bentuk fungsi pengawasan dari pimpinan, mengecek langsung kelayakan kondisi kenderaan yang akan digunakan untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas operasional sehari-hari maupun menghadapi pengamanan pemilu tahun 2024, dan penanggulangan bencana alam diwilayah hukum Polres Pohuwato.

“Dengan pengecekan hari ini, saya ingin melihat dan memastikan semua sarana prasarana kenderaan layak untuk digunakan dan siap digunakan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan, dan kenderaan dinas ini merupakan bagian dalam pelaksanaan tugas menghadapi pengamanan Pemilu tahun 2024, serta antisipasi bencana alam yang terjadi, ” tutur Kapolres.

Pemeriksaan dilakukan bukan saja kenderaan roda dua, melainkan kenderaan roda empat maupun roda enam untuk mengetahui pasti kondisi layaknya setiap kenderaan, yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas. ” kata Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed