20 September 2024

LAKSANAKAN AUDIT KINERJA TAHAP I DI POLRES POHUWATO ITWASDA POLDA GORONTALO SAMPAIKAN INI!!

Baca selengkapnya di bawah ini๐Ÿ‘‡

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Ketua Tim Audit Kinerja Tahap I T.A 2023, Kombes Pol Hery Susanto, S.I.K., bersama anggota Tim melakukan Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Gorontalo T.A 2023, Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Pohuwato bertempat di aula Catur Prasetya Polres Pohuwato Kamis, (02/3/2023)

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., S.I.K., MH., bersama seluruh Pejabat Utama Polres Pohuwato, dan Kaurmin, para Kanit serta Baurmin.

Mengawali kegiatan ketua Tim mengatakan bahwa audit kinerja tahap I yang dilaksanakan oleh Tim Itwasda Polda Gorontalo yang mana sasaranya adalah Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian, Jadi Kami Tim Itwasda Mengecek langsung sudah sejauh mana Kesiapan Polres Pohuwato dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” tutur Hery”.

โ€œ Pesan kepada Personel Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran agar tetap Solid, berdedikasi tinggi, dan disiplin tinggi, karena kita sebagai abdi Negara harus punya disiplin tinggi dalam pelaksanaan tugas dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, dan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik. ” kata Ketua Tim.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed