19 September 2024

APEL KESIAPSIAGAAN DIPIMPIN OLEH WAKA POLRES POHUWATO



BACA SELENGKAPNYA DI BAWAH INI!!!

Tribratanew.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato.polda gorontalo. Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH, S.I.K, memimpin Apel Kesiap siagaan bertempat dilapangan Polres Pohuwato Rabu, (22/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama, para Perwira, dan personel Polres Pohuwato.
Apel Kesiap Siagaan dilaksanakan pada saat hari libur Nasional yakni Hari Raya Nyepi guna untuk mengecek secara langsung kehadiran dan kesiapan personel dalam menghadapi pelaksanaan tugas sewaktu waktu dibutuhkan.

Waka Polres Pohuwato mengatakan, Apel saat ini merupakan suatu wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, walaupun saat ini libur Nasional, kita sebagai anggota Polri khususnya personel Polres Pohuwato dan Polsek jajaran melaksanakan apel Kesiap siagaan di Polsek masing-masing, untuk mengetahui pasti sejauh mana kehadiran dan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas, dimana Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, ” pungkas Waka Polres.

” Apel kesiap siagaan ini juga dilaksanakan dalam rangka menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, dimana aktifitas masyarakat cendrung meningkat, oleh sebab itu perlu hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, seperti pasar, pusat pertokoan, tempat wisata dan tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. Saya mengapresiasia bagi personel yang hadir saat apel kesiap siagaan, ini merupakan bagian dari amal Ibadah, selamat merayakan Hari Raya Nyepi tahun 2023 Caka 1945 bagi umat Hindu dan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1444, bagi umat Muslim. ” tutup Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed