20 September 2024

JUMAT CURHAT KAPOLRES POHUWATO BERSAMA PANITIA PASAR SENGGOL

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH., SIK., MH., Jumat bersama Panitia pasar senggol bertempat ditaman bermain taman kanak-kanak dilingkungan Polres Pohuwato Jumat, (31/03/2023).

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH,. SIK., Kaur Bin Ops Satuan Intelkam Polres Pohuwato Ipda Arifin Mahajani, Kadis Perindakop kab. Pohuwato Ibrahim Kiraman, SE., serta ketua Panitia pasar senggol Rahmat Pakaya bersama anggota pasar senggol.

Kapolres Pohuwato pada saat melaksanakan Jumat Curhat, berdialog langsung dengan panitia pasar senggol, dan menyampaikan kami pihak Kepolisian akan mendukung dalam pelaksanaan pasar senggol yang akan diadakan di desa Marisa Utara kec. Marisa, tepatnya dilokasi terminal antar kota, pasar senggol ini selalu dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan menjelang Idul Fitri, agar panitia penyelenggara berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Pohuwato dalan pelaksanaannya, “ujar Kapolres.

Ketua panitia pasar senggol memberikan curhatannya, kami dari komunitas pedagang akan mematuhi mekanisme dan aturan yang telah ditentukan oleh pihak Kepolisian maupun pihak pemerintah daerah kab. Pohuwato. Dan kami minta dukungan dari Polres Pohuwato untuk membantu baik dari segi pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, panitia pasar senggol akan melakukan penataan tempat para pedagang didalam lokasi terminal dengan tujuan nantinya pedangang tidak menjual barang dagangannya di tepi jalan, agar tidak mengganggu penguna jalan, ” tutur Rahmat Pakaya.”

Pembuatan surat ijin pelaksanaan pasar senggol agar segera diselesaikan oleh panitia pelaksana, membuat peta penempatan para pedagang untuk mempermudah dalam melakukan pengawasan, serta Bagian Operasi Polres Pohuwato akan membuat sprin bagi personel yang akan melakukan pengamanan dilokasi pasar senggol. Harapan kami dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, dan situasi tetap aman dan kondusif. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed