20 September 2024

LAKSANAKAN GELAR OPERASIONAL DAN ANEV BERSAMA PJU DAN KAPOLSEK JAJARAN DIPIMPIN LANGSUNG OLEH KAPOLRES POHUWATO

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., S.I.K., MH, pimpin Gelar Operasional dan Anev bertempat diaula Tribrata Polres Pohuwato Selasa, (02/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Pohuwato.Gelar Opsnal dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi laporan hasil pelaksanaan tugas, yang pertama pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Otanaha 2023, dan penangganan kasus yang sedang diproses di Polres Pohuwato maupun Polsek jajaran, serta kasus yang sudah dilimpahkan di kejaksaan, menunggu tahap dua.

Kapolres Pohuwato pada saat Gelar Operasional dan Anev menyampaikan, pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2023 sejak tanggal 18 April s.d 1 Mei 2023, di Polres hingga Polsek Jajaran berjalan sesuai dengan target Operasi. Apa yang menjadi atensi Kapolda Gorontalo pada saat commander wish, Polres dan Polsek jajaran harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan mengenai penerimaan Laporan Polisi maupun Pengaduan di Polres dan Polsek jajaran, harus dilaporkan ke aplikasi Dors sesuai mekanisme yang ditentukan, ” pungkas Kapolres.

” Proses dan penyelesaian kasus Tindak Pidana perlu adanya pengawasan Intenal, yang dilakukan secara rutin agar setiap perkembangan dan penanganan terhadap suatu kasus yang di tangani oleh penyidik dapat diselesaikan dengan baik, dalam waktu yang seefesien mungkin.” kata Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed