21 September 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA BKSDA GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH., SIK., MH., Melaksanakan Jumat Curhat bersama Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam prop. Gorontalo Syamsudin Hadju, SH, MH., bertempat di Polres Pohuwato Jumat, (05/05/2023).

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, SH., dan Kaur Bin Ops Satuan Reskrim Polres Pohuwato Ipda Yobtan R Frans, SH, serta personel BKSD prop. Gorontalo.

Kapolres Pohuwato pada saat melaksanakan Jumat Curhat, berdialog dengan personel Balai Konservasi Sumber Daya Alam, kami Polres Pohuwato dalam pelaksanaan tugas sehari-hari meminta dukungan dan kerja sama baik untuk menjaga hutan Suaka Alam dan Suaka Marga Satwa serta pelestarian alam, khususnya yang berhubungan dengan hal tersebut, ” ujar Kapolres.

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), menyambut positif kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Pohuwato, yang merupakan suatu wadah untuk saling memberikan curhatan, dan memberikan masukan maupun mencari solusi, tentang apa yang terjadi dikawasan Suaka Alam dan Suaka Margasatwa serta kawasan pelestarian alam. Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres yang telah memberikan peluang untuk kerjasama, dalam hal untuk mendukung pelaksanaan tugas dari BKSDA, salah untuk mengikutsertakan personelnya untuk melaksanakan patroli gabungan bersama personel BKSDA di Cagar Alam. ” tutur Syamsudin.

“Untuk melestarikan Cagar Alam yang ada dikab. Pohuwato perlu adanya Sinergitas Polri dan BKSDA untuk bekerja bersama-sama, untuk kita wariskan bagi anak dan cucu kita semua, dengan harapan bencana yang berasal dari alam bisa terhindar, dengan sendirinya situasi Kamtibmas dapat terjaga. ” tutup Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed