21 September 2024

PERSONEL KODIM 1313 POHUWATO DAN POLRES POHUWATO OLAH RAGA BERSAMA

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Dandim 1313 Pohuwato Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto, SIP.M.Ip., memimpin Olah Raga Bersama TNI-POLRI bertempat di Lapangan Kodim 1313 Pohuwato Jumat, (05/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, SH., Pejabat Utama Polres Pohuwato, dan Kodim 1313 Pohuwato, serta diikuti kurang lebih 140 (seratus empat puluh), personel Gabungan TNI-POLRI, dari Kodim 1313 Pohuwato, personel Polres Pohuwato bersama Polsek Marisa.

Dandim 1313 Pohuwato saat apel olah raga bersama dalam arahan mengatakan, kegiatan olah raga bersama yang akan kita lakukan hari ini, merupakan kegiatan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya oleh Dandim 1313 Pohuwato bersama Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., ” kata Dandim.

Tujuan dilaksanakan olah raga bersama untuk mempererat hubungan Sinergitas TNI-POLRI, kita ketahui bersama Operasi Ketupat Otanaha 2023, telah kita laksanakan secara bersama-sama dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan ini bukan saja untuk mepererat hubungan TNI-POLRI, melainkan untuk saling mengenal antara Perajurit Kodim 1313 Pohuwato dan Personel Polres Pohuwato, ada pepatah mengatakan ” Tak Kenal, Maka Tak Sayang ” dan kedepan kita diperhadapkan dengan tugas Pemilu tahun 2024 yang tahapan sudah dimulai ditahun 2023 ini, untuk itu kita tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan baik. ” tutup Aribowo.

“Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje, di tempat yang sama mengatakan kegiatan olah raga bersama antara TNI-POLRI, bukan saja hanya kali ini dilaksanakan, kedepan kegiatan serupa akan dilaksanakan secara bergantian ditempat yang berbeda dalam hal ini Polres Pohuwato, yang merupakan kesepakatan bapak Dandim dan bapak Kapolres, sehingga hubungan dan komunikasi tetap terjaga dan terjalin dengan baik. ” pungkas Hanny.

Penulis Hanny

Publis Aco

You may have missed