19 September 2024

JUMAT CURHAT KAPOLRES POHUWATO BERSAMA MASYARAKAT DESA MARISA UTARA

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH., SIK., MH., didampingi Kasat Samapta Polres Pohuwato Akp Wayan Subrata, dihadiri oleh kepala desa Marisa Utara dan aparat desa serta masyarakat bertempat didesa Marisa Utara kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (19/05/2023).

Kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat, yang ada di desa Marisa Utara, bertujuan agar hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, untuk menjaga Harkamtibmas lebih khusus lagi dalam memasuki tahapan atau agenda Nasional yakni pemilu tahun 2024, kami ingin mendengar langsung curhatan atau masukan, agar dalam pelaksanaan tugas sehari hari personel Polres Pohuwato dapat dirasakan oleh masyarakat, dan memberikan dampak positif, ” kata Kapolres.

Sri Nining Nipi, selaku kepala dusun pada saat Jumat Curhat, menyampaikan curhatannya, memohon kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Pohuwato agar dapat melakukan penegakan hukum terhadap tempat-tempat yang dapat menimbulkan permasalahan, yakni masih adanya oknum-oknum masyarakat yang bermain judi maupun menjual minuman keras didesa kami, yang merupakan pemicu terjadinya gangguan kamtibmas bahkan tindak pidana, ” tutur Sri.

“Polres Pohuwato, akan mengambil langkah dengan melakukan pencegahan, penertiban dan penindakan secara hukum apa yang menjadi masukan, dalam hal ini Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran sedang melakukan Operasi minuman keras maupun perjudian, serta melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), berupa patroli, di tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya gangguang Kamtibmas, guna untuk mencegah dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Pohuwato. ” pungkas Joko.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed