21 September 2024

PESAN WAKA POLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH. SIK., didampingi Kasat Polair Akp Yahya Lamonda, SH., Melaksanakan Jumat Curhat bertempat di salah satu Mesjid di desa Buntulia Jaya kec. Buntulia kab. Pohuwato Jumat, (02/06/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama dengan pengurus Mesjid dan tokoh agama serta tokoh masyarakat desa Buntulia Jaya kec. Buntulia Kab. Pohuwato.Sebelum melaksanakan Sholat Jumat bersama, Waka Polres Pohuwato melaksanakan Jumat Curhat, menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pengurus Mesjid, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berkenan hadir bersama-sama pada kegiatan Jumat Curhat, dimana ini merupakan Program Polri yang harus kita laksanakan, maksud dan tujuan program ini agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, serta mendengar langsung apa yang menjadi curhatan dari peserta yang hadir saat ini, ” tutur Waka Polres.

Seorang perwakilan tokoh masyarakat desa Buntulia Jaya kec. Buntulia kab. Pohuwato, menyampaikan curhatannya mengenai masih adanya oknum masyarakat menjual dengan bebas minuman keras berjenis cap tikus di desa Buntulia Jaya, minuman keras merupakan salah satu penyebab terjadi gangguan Kamtibmas bagi yang mengkonsumsinya, kami peserta Jumat Curhat yang hadir saat ini, meminta kepada pihak Polres Pohuwato untuk mengambil tindakan sesuai prosedur hukum yang berlaku, ” kata tokoh masyarakat.

“Apa yang menjadi curhatan dari peserta Jumat Curhat saat ini, kami dari Polres Pohuwato akan merespon dengan cepat dan mengambil langkah-langkah hukum tentang apa yang menjadi curhatan. Dan perlu kita ketahui bersama bahwa jajaran Polda Gorontalo saat ini sedang melakukan operasi pekat, yang salah satu target operasi tersebut yaitu minuman keras, kami minta elemen-elemen masyarakat yang ada agar bersama-sama membantu pihak Kepolisian, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum, di tahun 2023 ini, tahapan-tahapan agenda Nasional sudah mulai dilaksanakan yakni yang berhubungan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 February 2024. Marilah kita bersama-sama berperan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, lebih khusus lagi diwilayah kab. Pohuwato. ” tutup Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed