20 September 2024

JUMAT CURHAT KAPOLRES POHUWATO BERSAMA PURNAWIRAWAN POLRI

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., didampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH. SIK., dan para Pejabat Utama Polres Pohuwato Melaksanakan Jumat Curhat bersama Purnawirawan Polri yang berada di kab. Pohuwato bertempat di desa Marisa Utara kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (07/07/2023).

Jumat curhat dilaksanakan Polres Pohuwato bersama Purnawirawan Polri yang berdomisili di wilayah kab. Pohuwato untuk menjalin hubungan Silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik, walaupun sudah memasuki Purnabakti.

Kapolres Pohuwato menyampaikan ucapan terimah kasih kepada, Purnawirawan Polri yang hadir pada pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat, dan mendukung salah satu Program Mabes Polri yang harus kita tindak lanjuti dengan tujuan program ini agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengar langsung curhatan dari Purnawirawan Polri saat ini, ” Ucapnya.

Perwakilan Purnawirawan Polri yang berdomisili kec. Marisa kab. Pohuwato, memberikan curhatannya kita ketahui bersama pada tanggal 1 Juli 2023 yang lalu, Polri memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun, kami sebagai Purnawirawan Polri sampai saat tetap menjadi bagian keluarga besar Polri, khususnya untuk Polres Pohuwato.

Diusia yang makin bertambah kami berharap kepada bapak Kapolres Pohuwato bersama jajaran agar lebih meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat agar Polri Presisi bisa terlaksana sesuai dengan diharapkan. ” Ujarnya. “Masukkan bapak-bapak sekalian pada kegiatan Jumat Curhat kali ini sangat baik dan memberikan motifasi kepada kami untuk bekerja lebih sungguh-sungguh agar Polri yang kita cintai lebih baik untuk menuju Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. ” kata Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed