20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN ANEV TRIWULAN I 2023 POLRES DAN POLSEK JAJARAN

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., S.I.K., MH, pimpin Anev Triwulan I 2023 dan Perbandingan Triwulan I dan II 2022, bertempat diaula Tribrata Polres Pohuwato Selasa, (11/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH,. S.I.K, Pejabat Utama dan para Kapolsek bersama Kanit Reskrim, Kanit Intel, kaurmin Polsek jajaran Polres Pohuwato.Kapolres Pohuwato pada saat Anev menyampaikan pelaksanaan Anev Triwulan I 2023 dan dibandingkan Triwulan I, II 2022 dengan tujuan mengevaluasi laporan yang masuk, baik laporan Polisi maupun laporan Pengaduan serta untuk mengevaluasi sejauh mana hasil pelaksanaan tugas dari personel Satuan Reskrim, Resnarkoba, Lantas, Sat Polair dan Polsek jajaran dalam penanganan suatu kasus yang diproses maupun yang sudah dilimpahkan ke kejaksaan negeri Pohuwato maupun Laporan Polisi yang dilimpahkan ke Polda Gorontalo.

” Dalam penanganan penyelesaian suatu kasus tindak pidana perlu ada pengawasan Intenal, agar perkembangan penanganan terhadap suatu kasus dapat diketahui dan diselesaikan secara profesional, sehingga masyarakat yang melapor dapat merasa puas dengan pelayanan suatu kasus yang dilaporkan. ” kata Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed