20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA PEDAGANG KAKI LIMA

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., didampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH. SIK., dan Kasat Binmas Polres Pohuwato Akp Rovel Kirojan. Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di desa Marisa Utara kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (21/07/2023).

Jumat curhat dilaksanakan sebelum Sholat Jumat bersama, Kapolres Pohuwato melaksanakan Jumat Curhat, menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pedagang kaki lima yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat. Pelaksanaan Jumat Curhat dilaksanakan setiap Minggu, bukan Polres bahkan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan tersebut terhadap komunitas warga masyarakat yang berbeda, ini merupakan tindaklanjut program Mabes Polri yang bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan hadir ditengah masyarakat untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan bahkan masukan bagi Polri untuk pelaksanaan tugas kedepan, ” ucap Kapolres.

Perwakilan pedagang dari pasar sentral Marisa kab. Pohuwato, memberikan masukan kepada pihak kepolisian agar kepolisian melaksanakan tugas patroli jalan kaki dalam lingkungan pasar demi kenyamanan bagi pedagang dan pembeli bisa terhindar dari ganguang kamtibmas seperti copet maupun pencurian yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, ” Ucapnya.

“Curhatan dari peserta Jumat Curhat yang sudah kami dengar langsung, kami akan menindaklanjuti apa yang menjadi masukan, bukan hanya melaksanakan tugas patroli berjalan kaki, bahkan himbauan kamtibmas lewat bhabinkamtibmas bagi masyarakat yang beraktifitas di tempat keramaian seperti pasar demi untuk kenyamanan dan keamanan kita bersama sudah dilaksanakan. Pada saat ini Polda Gorontalo dan Polres jajaran sedang mengelar Operasi Patuh Otanaha 2023, sejak tanggal 10 Juli 2023 sampai dengan tanggal 23 Juli 2023 marilah kita bersama sama mentaati aturan tertib berlalulintas demi untuk kenyamanan berlalulintas dan keselamatan kita semua. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed