20 September 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN PEMBACAAN ALQUR’AN DAN TADARRUSAN DI BULAN SUCI RAMADHAN.

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-Polres Pohuwato,Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., melaksanakan kegiatan tadarrusan bersama anggota Polres Pohuwato di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan setelah sholat Jum’at pada hari ( Jum’at, tanggal 15 Maret 2024)., bertempat di Masjid Sirothul Jannah Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato mengungkapkan pentingnya memperkuat ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, terutama dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Beliau juga mengajak seluruh anggota Polres Pohuwato untuk memanfaatkan momen Ramadhan sebagai ajang introspeksi diri, memperbaiki diri, serta meningkatkan ibadah dan amal kebaikan.”Imbuhnya.

Kapolres Pohuwato juga menambahkan “Kegiatan tadarrusan ini dilaksanakan setiap tiga ( 3 ) hari sekali di bulan suci ramadhan ini” dan dilaksanakan setelah sholat ashar.”Imbuhnya.

Diakhir kata Kapolres Pohuwato berharap, kegiatan tadarrusan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memperkuat semangat beribadah dan beramal shaleh di bulan Ramadhan.”Tutupnya.

Penulis Hanny
Publis Masdar

You may have missed