20 September 2024

POLSEK LEMITO MELAKSANAKAN GIAT PEMBACAAN AYAT SUCI ALQUR’AN DAN TADARRUSAN DI BULAN SUCI RAMADHAN

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolsek Lemito Iptu Budi Abdul Gani, S.H., melaksanakan kegiatan tadarrusan bersama personel Polsek Lemito di bulan suci Ramadhan, bertempat di Masjid Al Ikhlas desa Lemito Jumat, (15/03/2024).

Kapolsek Lemito mengatakan pentingnya memperkuat ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, terutama dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Ia juga mengajak personel untuk memanfaatkan momen Ramadhan sebagai ajang introspeksi diri, memperbaiki diri, serta meningkatkan ibadah dan amal kebaikan.”katanya.

Perwira berpangkat Iptu menambahkan “Kegiatan tadarrusan ini dilaksanakan juga merupakan sebagai sarana mendekatkan Polri khusunya Polsek Lemito dengan masyarakat, guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Iptu Budi Abdul Gani berharap, kegiatan tadarrusan ini dapat menjadi momentum mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk memperkuat semangat beribadah dan beramal shaleh di bulan Ramadhan.”pungkasnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed