20 September 2024

BERBAGI KASIH DI BULAN SUCI RAMADHAN KAPOLSEK BERSAMA PERSONEL POLSEK RANDANGAN

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Memperbanyak amal menyambut bulan suci Ramadhan, personel Polsek Randangan bersama Bhayakari Ranting Randangan melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kaum dhuafa masyarakat desa Motolohu kec. Randangan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Randangan, Iptu Yobtan R Frans, S.H., didampingi Ketua ranting Bhayangkari Randangan Ny Sarce Yobtan Frans, Sabtu, (16/03/2024).

Paket sembako tersebut dibagikan sebagai bentuk kepedulian Polsek Randangan bersama Bhayangkari terhadap masyarakat kaum dhuafa yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi bulan puasa Ramadhan 1445 H.

Kapolsek Randangan mengatakan semoga masyarakat desa Motolohu dapat menerima dengan senang hati dan bermanfaat sehingga bisa di pergunakan sebaik-baiknya.” Ucapnya.

Lebih lanjut Perwira berpangkat Inspektur Polisi Satu itu mengungkapkan “Masyarakat desa Motolohu menyambut baik kegiatan bakti sosial ini dan sangat bersyukur menerima bantuan sembako ini.

Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk nyata kebersamaan antara Kepolisian dan masyarakat dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan berdaya”.kata Iptu Yoptan Frans.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed