20 September 2024

Polres Pohuwato Melaksanakan Latihan Pra Operasi Ketupat Otanaha 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-Waka Polres Pohuwato, KOMPOL Dian Ardiansyah, S.H, M.H, memimpin Latihan Pra Operasi Ketupat Otanaha 2024. Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres membacakan sambutan dari Waka Polda Gorontalo kepada peserta latihan ( Senin 01/04/2024 ).

Dalam sambutannya, Waka Polres mengajak semua peserta untuk bersyukur atas kelimpahan rahmat dan karunia Allah Swt. yang memungkinkan mereka berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat untuk mengikuti pembukaan Latihan Pra Operasi Ketupat Otanaha tahun 2024 dengan semangat kebersamaan.

Waka Polres menjelaskan “Bahwa kegiatan ini merupakan tahapan manajerial dalam setiap operasi untuk menyamakan pola pikir dan cara bertindak serta meningkatkan kemampuan seluruh personel yang terlibat. Hal ini bertujuan untuk mensukseskan penggelaran Operasi Ketupat Otanaha 2024″Jelasnya.

Selain itu, Waka Polres juga menyoroti tradisi dan budaya masyarakat Gorontalo dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, yang meliputi berbagai kegiatan ibadah dan kegiatan sosial pasca Idul Fitri. Dia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama rangkaian perayaan tersebut.

Sejalan dengan hal tersebut, Polda Gorontalo akan menggelar Operasi Ketupat Otanaha 2024 dengan fokus pada upaya pre-emptif dan preventif untuk menjamin stabilitas Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Gorontalo.

“Waka Polres juga menegaskan pentingnya peserta latihan mengikuti seluruh rangkaian pelatihan dengan sungguh-sungguh untuk meraih keberhasilan dalam penggelaran Operasi Ketupat Otanaha 2024″Tuturnya.

Penulis Hanny

You may have missed