20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN UPACARA SERTIJAB WAKA POLRES, KASAT BINMAS DAN PELANTIKAN KASAT POLAIR

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, Akbp Winarno, S.IK., SH., menjadi Inspektur upacara serah terima Jabatan bertempat di lapangan Upacara Polres Pohuwato Rabu, (03/04/2024).

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan, Ketua cabang Bhayangkari Pohuwato Ny. Melinda Winarno, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Perwira staf dan personel Polres Pohuwato serta pengurus Cabang Bhayangkari Pohuwato.

Upacara serah terima Jabatan Waka Polres Pohuwato, Kasat Binmas dan pelantikan Kasat Polair di dasari pada Surat Telegram Kapolda Gorontalo, Nomor : Kep /63/III/ 2024. Tanggal 21 Maret 2024 Polda Gorontalo. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Gorontalo.

Sejumlah 16 (enam belas) personel yang terdiri dari Perwira Menengah, dan Perwira Pertama yang di mutasi, diantaranya Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., Waka Polres Pohuwato, diangkat dalam jabatan baru Kasubbag Sisinfolap Bag RBP Rorena Polda Gorontalo, Kompol Raden Dian Nugraha Wijaya, S.I.K., Kabag Ops Polres Bonebolango diangkat dalam jabatan baru Waka Polres Pohuwato, Iptu Ali HI Hairudin, S.H., S.I.P., Kaur Bin Opsnal Sat Polair Polres Pohuwato diangkat dalam jabatan baru P.S Kasat Polair Polres Pohuwato, AKP Rovel Kirojan Kasat Binmas Polres Pohuwato diangkat jabatan baru Pama Polres Pohuwato dalam rangka Pensiun dan Iptu Safei Sangkilang Kaurrenmin Yanma Polda Gorontalo diangkat dalam jabatan baru P.S Kasat Binmas Polres Pohuwato.

“AKBP Winarno selesai memimpin upacara serah terima jabatan mengatakan, Mutasi sebagai hal yang biasa dalam lingkungan Polri serta bagian untuk penyegaran dan pengembangan karir bagi personel Polri dalam organisasi Kepolisian, bagi pejabat lama dan baru selamat bertugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas untuk memenuhi ekspektasi masyarakat demi untuk kemajuan organisasi Kepolisian dan AKP Rovel Kirojan dalam rangka Pensiun, selamat memasuki purna bakti dan terima kasih atas pengabdian yang di berikan kepada bangsa dan negara lebih khusus bagi institusi Polri. ”kata Kapolres Pohuwato.

Penulis Hanny

You may have missed