20 September 2024

Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama Manusia, Personel Samapta Polres Pohuwato Membantu Menyeberangkan Penyandang Disabilitas

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Minggu, 7 April 2024, di tengah teriknya matahari dan padatnya arus lalu lintas di kompleks pasar sentral Marisa, kabupaten Pohuwato, seorang penyandang disabilitas mendapat bantuan yang tak terduga dari Kaur Bin Opsnal Satuan Samapta Polres Pohuwato, IPDA Erwin Hulawa.

Ditengah kesibukannya, IPDA Erwin Hulawa melanjutkan tugasnya untuk membantu penyandang Disabilitas untuk menyeberang jalan.

Tindakan tersebut membuat tercengang warga sekitar yang menyaksikan kebaikan hati dari anggota Polres Pohuwato tersebut.Kapolres Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., menyambut baik dan mengapresiasi tindakan anggotanya tersebut.

Menurut beliau, pelayanan kepada masyarakat, terutama kepada penyandang Disabilitas, merupakan wujud nyata dari kepedulian Polres Pohuwato terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

Hal seperti ini juga menjadi cerminan dari semangat berbagi dan kepedulian sosial yang semakin berkembang di kalangan personel Polres Pohuwato, terutama di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, di mana kebaikan dan kepedulian kepada sesama menjadi nilai yang sangat dijunjung tinggi.”ucap Kapolres Pohuwato.

Penulis Hanny

You may have missed