20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO MENYAMPAIKAN APRESIASI KEPADA MASYARAKAT POHUWATO, TERLAKSANANYA PERAYAAN KETUPAT DENGAN TERTIB DAN AMAN

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Memberikan Apresiasi Kepada Masyarakat Kabupaten Pohuwato, Kamis (18/04/2024).

Momentum Perayaan Ketupat tahun 2024 di kabupaten Pohuwato berjalan dengan lancar, tertib, nyaman, aman dan kondusif. Kapolres Pohuwato memberikan Apresiasi serta terima kasihnya kepada seluruh masyarakat kabupaten Pohuwato dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam perayaan Ketupat.

Ia menekankan pentingnya kerja sama antara aparat Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di kabupaten Pohuwato.

AKBP Winarno juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait, yang telah bekerja keras untuk memastikan keamanan selama dalam Perayaan Ketupat Rabu, 17 April 2024.

Kepada segenap masyarakat Pohuwato dan TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Basarnas, maupun relawan lainnya serta stakeholder terkait atas kerjasama dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Pohuwato.

“Pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sebagai modal utama dalam membangun Pohuwato yang lebih baik.”pungkas AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

You may have missed