19 September 2024

BID PROPAM POLDA GORONTALO OPERASI GAKTIBLIN DI POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepolisian Daerah Gorontalo, melaksanakan kegiatan operasi dalam rangka penegakan disiplin dan penertiban hukum di Polres Pohuwato Jum’at (03/05/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga profesionalisme dan integritas anggota Kepolisian.Operasi gaktiblin dipimpin langsung oleh Kaur Binplin Subbid Provos Bid Propam Polda Gorontalo AKP Muhamad Jufri serta personelnya dan Kasi Propam Polres Pohuwato AKP Yosis bersama anggota.

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, menerangkan bahwa dalam operasi ini, “Anggota Kepolisian khususnya personel Polres Pohuwato diperiksa kelengkapan mulai dari sikap tampang, gampol, kartu Identitas diri dan tes urine yang dilakukan oleh Bid Dokes Polda Gorontalo.”Terangnya.

Lebih Lanjut Ia menegaskan Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polres Pohuwato dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menciptakan institusi Kepolisian yang profesional dan bebas narkoba serta obat terlarang lainnya, agar dapa dipercaya di mata masyarakat.

“Akhir kata Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada tim Bid Propam dan Bid Dokes Polda Gorontalo dimana melalui kegiatan ini mudah-mudahan bisa mengurangi bahkan meniadakan pelanggaran-pelanggaran yang dapat di lakukan oleh oknum personel Polres Pohuwato.”harapnya.

From Humas Res Pohuwato

You may have missed