20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO MENGHIMBAU KEPADA WARGA PUNCAK JAYA SAAT JUMAT CURHAT

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kabag SDM Kompol Abadi, S.Hi, M.H, Kasat Binmas Iptu Syafei Sangkilang, S.H, dan Kapolsek Taluditi IPDA Syafruddin Adam, S.H, bertempat di kantor desa Puncak Jaya kec. Taluditi kab. Pohuwato Jumat, (03/05/2024).

Program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, bertujuan Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan, dalam sambutannya “Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Puncak Jaya Halim Amrain dan warga masyarakat yang hadir untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat.

Kepala desa Puncak Jaya bersama warga menyambut dengan senang hati, atas kegiatan yang dilaksanakan oleh bapak Kapolres bersama para perwira di desa ini. Kami juga bersama warga masyarakat desa Puncak Jaya mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Polres Pohuwato, yang telah peduli dan memberikan bantuan sosial pada hari Minggu, 28 April 2024 bagi korban bencana banjir.”ungkap Halim Amrain.

Pada kesempatan yang baik ini, Kapolres menghimbau “mengingatkan kembali kepada masyarakat Taluditi agar tetap waspada terhadap terhadap luapan air sungai jika terjadi hujan lebat yang nantinya dapat naik secara tiba-tiba ke pemukiman warga, terutama pada malam hari. Mengingat saat ini curah hujan yang tidak menentu dan cuaca yang ekstrim.

“AKBP Winarno lebih lanjut menghimbau kepada warga “kurangi aktifitas diluar rumah saat hujan, amankan surat penting dan barang berharga lainnya dari air banjir, buang sampah pada tempatnya, menjaga lingkungan tempat tinggal, agar para orang tua dapat melarang anak-anaknya bermain di sekitar aliran air banjir, dan masih ada hal-hal lain yang perlu di perhatikan untuk menjaga keselamatan pribadi.”tutupnya.

From Humas Res Pohuwato

You may have missed