20 September 2024

SEREMONIAL PELUNCURAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI POHUWATO TAHUN 2024

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Seremonial Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Tahun 2024 bertempat di lokasi Wisata Pohon Cinta kecamatan Marisa kabupaten Pohuwato.

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.IK, yang di wakili oleh Waka Polres Kompol Raden Dian Nugraha Wijaya, S.IK, menghadiri kegiatan Seremonial Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Minggu 05/05/2024.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Unsur Forkopimda Pohuwato, Ketua KPU propinsi Gorontalo, camat sekabupaten Pohuwato dan penyelenggara pemilu dan para undangan lainnya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum kabupaten Pohuwato Firman Ikhwan S.IP, dalam sambutannya mengatakan acara peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati merupakan bentuk mensosialisasikan kepada publik bahwa pelaksanaan pemilihan kepala daerah di kabupaten Pohuwato akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

Lebih lanjut ia mengatakan pilkada merupakan suatu momentum sebagai bahan refrensi arena pertandingan atau kontestasi yang di legalkan oleh negara, dan akan melibatkan putra putri terbaik kabupaten Pohuwato yang akan menunjukan skill kepemimpinan dalam memajukan kabupaten Pohuwato.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa dapat memberikan sosok pemimpin yang terbaik untuk membawa kabupaten Pohuwato semakin berkembang, dan pilkada tahun 2024 dapat dilaksanakan secara jujur, adil, tertib dan aman, serta seluruh pihak terkait dapat berpartisipasi aktif pilkada serentak tahun 2024.”katanya.

From Humas Res Pohuwato

You may have missed