20 September 2024

JUMAT CURHAT KAPOLRES POHUWATO BERSAMA AWAK MEDIA POHUWATO

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Ketua Pers Siber Indonesia (PSI) Gorontalo Muzamil Hasan dan anggotanya, bertempat di ruangan kerja Kapolres Pohuwato Jumat, (24/05/2024).

Menindaklanjuti Program Benyond Trust Presisi TW II Tahun 2024, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan. “AKBP Winarno mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang ada, untuk memberikan curhatan maupun masukan bagi Polri selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. “katanya.

Muzamil Hasan meminta kepada pihak Polres Pohuwato untuk bekerja sama memberikan informasi terkait dengan kegiatan-kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh Polres Pohuwato maupun dalam pengungkapan kasus serta proses kelanjutannya, yang selama ini sudah terjalin untuk lebih ditingkatkan lagi. “harapnya.

Menanggapi apa yang menjadi masukan dari rekan-rekan media, baik kegiatan Kepolisian dan pengungkapan kasus yang dilakukan oleh Polres Pohuwato, “Kapolres Pohuwato menjelaskan semua informasi tersebut melalui humas Polres Pohuwato dalam hal ini Kasi Humas.

“Berterima kasih kepada awak media yang telah mempublikasikan dan memviralkan melalui media sosial kegiatan positif Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran. Marilah bersama-sama menjaga kabupaten Pohuwato agar tetap aman dan kondusif.”pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

You may have missed