19 September 2024

POLRES POHUWATO MENGELAR MINGGU KASIH

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepolisian Resor Pohuwato melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di GPDI Tiberias Tabulo Minggu, (26/05/2024).

Kapolres Pohuwato Akbp Winarno, S.H, S.I.K, yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje mengelar Minggu Kasih bersama Gembala selaku Ketua Majelis Daerah GPdI propinsi Gorontalo dan jemaat, bertempat di Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Tiberias Tabulo.

Menindak lanjuti Program Benyond Trust Presisi TW II Tahun 2024 bertujuan agar Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar curhatan maupun masukan bagi organisasi Kepolisian Republik Indonesia.

“AKP Hanny I. Fentje mengatakan kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan setiap Minggu, bukan hanya Polres saja melainkan Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa.”Lebih lanjut Ia mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Untuk mendengar masukan dan curhatan dari jemaat Gereja serta kesempatan yang baik untuk memberikan himbauan maupun pasan-pesan Kamtibmas.”ujarnya.

From Humas Res Pohuwato

You may have missed