19 September 2024

JUMAT CURHAT KAPOLRES POHUWATO BERSAMA TOKOH AGAMA KAB. POHUWATO

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Ketua NU Pohuwato dan tokoh masyarakat, bertempat di ruangan kerja Kapolres Pohuwato Jumat, (31/05/2024).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat merupakan Silaturahmi bersama elemen masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan bagi Kepolisian.

“Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada ketua NU Pohuwato H. Daiman Ali, S.H.I, dan selaku ketua Baznas kabupaten Pohuwato, bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang telah hadir saat ini.

Lebih lanjut ia menegaskan kegiatan ini merupakan salah satu langkah kongkrit Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dengan membangun komunikasi yang baik dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, diharapkan kehadiran Polri dapat semakin diterima oleh masyarakat, dan sinergi antara Polri dan masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Ketua NU Pohuwato mengapresiasi upaya Polres Pohuwato dalam menjaga keamanan di wilayah kabupaten Pohuwato. H. Daiman Ali menyatakan bahwa kerja sama antara Polri khususnya Polres Pohuwato dan tokoh agama serta elemen masyarakat sangat penting untuk menciptakan kedamaian ditengah masyarakat.”pungkasnya.

AKBP Winarno berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memberikan pemahaman edukatif kepada generasi muda, serta mengkonfirmasikan dan mengklarifikasi setiap berita maupun isu tentang radikalisme dan intoleransi yang berkembang di kabupaten Pohuwato.

“Bertoleransi antar sesama umat beragama serta melakukan pendekatan terhadap setiap tokoh-tokoh agama dan masyarakat, melakukan koordinasi setiap ada isu radikalisme dan intoleran di kabupaten Pohuwato.”harapnya.

From Humas Res Pohuwato

You may have missed