20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA PERUMDAM TIRTA MOOLANGO POHUWATO

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasat Samapta Iptu Arpaing Ami, S.H, bersama Ir. H. Hairudin Usman Plt. Direktur Perumdam Tirta Moolango kab. Pohuwato serta karyawan bertempat di desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (07/06/2024).

Menindak lanjuti Program Benyond Trust Presisi TW II Tahun 2024, bertujuan Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar masukan dan curhatan, “Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada Direktur Perumdam Tirta Moolango bersama staf yang hadir untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat pada hari ini.Ir. H. Hairudin Usman, menyampaikan beberapa permasalahan yang dapat terjadi dalam melakukan pelayanan penyaluran air bersih, yakni mengalami kebocoran sistem air minum, yang dilakukan oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kebocoran sistem air minum dapat terjadi akibat adanya bencana alam seperti banjir yang dapat mengakibatkan rusaknya atau putusnya pipa intalasi PDAM Pohuwato.

Lebih lanjut Ia menyampaikan ke depan Perumdam Tirta Moolango Pohuwato akan melakukan MoU dengan pihak Polres Pohuwato.”harapnya.

AKBP Winarno menyambut baik akan adanya MoU, Polres Pohuwato dengan Perumdam Tirta Moolango Pohuwato. Dengan adanya MoU Polres Pohuwato akan mengambil langkah-langkah” Penindakan terhadap pengambilan air secara liar maupun tindak pidana lain yang berhubungan dengan air akan kami tindak.”Tegasnya.

“Dengan menjalin kerja sama dalam penyelenggaraan pengamanan sistem penyediaan air minum dan penindakan pencurian atau pengambilan air secara liar, diharapkan dapat melayani konsumen penguna air minum dengan baik.” Pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

You may have missed