18 September 2024

KETUA BHAYANGKARI CABANG POHUWATO, MENYERAHKAN BANSOS KEPADA KORBAN BENCANA ALAM DI KAB. BONE BOLANGO

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Ketua Bhayangkari dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pohuwato Ny. Melinda Winarno, Menyerahkan Bantuan Bantuan Sosial bertempat di Posko Darurat Bencana Alam Polres Bone Bolango, Jumat (12/07/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Ny. Melinda Winarno serta Pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pohuwato, memberikan bantuan sosial korban bencana alam yang terjadi di desa Tulabolo kabupaten Bone Bolango.

Penyerahan bantuan yang di berikan berupa air mineral, makanan siap saji, bahan rempah-rempah dan minuman kemasan, yang di terima langsung oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Wanda Dhira Bernard, S.I.K, M.Si, CPHR.

Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato saat menyerahkan Bantuan Sosial, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk Kepedulian keluarga besar Polres Pohuwato terhadap korban bencana alam yang terjadi di kabupaten Bone Bolango.

Dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban warga terkena musibah.

“Semoga bantuan sosial ini dapat berguna dan bermanfaat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari yang saat ini sedang dirasakan warga yang terkena musibah bencana alam.”kata Melinda Winarno.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.