19 September 2024

POLRES POHUWATO SAAT OPS PATUH OTANAHA 2024, BAGIKAN STIKER KESELAMATAN BAGI PENGENDARA

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, petugas gabungan Operasi Patuh Otanaha 2024 menggelar aksi simpatik dengan membagikan stiker keselamatan kepada para pengendara. Bertempat simpang empat blok plane Marisa kabupaten Pohuwato, Rabu (17/07/2024).

Kasat Lantas Polres Pohuwato Iptu Novika Veronika, S.Trk., menjelaskan bahwa pembagian stiker ini merupakan bagian dari upaya edukatif untuk mengingatkan pengendara agar selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

“Stiker keselamatan ini berisi pesan-pesan penting mengenai keselamatan di jalan. Kami berharap dengan adanya stiker ini, para pengendara akan selalu ingat untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain saat berkendara,”harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, personel gabungan yang tersprin Operasi Patuh Otanaha 2024 membagikan stiker keselamatan kepada pengendara sepeda motor, mobil pribadi, angkutan umum dan penguna sepeda listrik. Stiker tersebut ditempelkan di kendaraan, setelah pengendara diberikan penjelasan singkat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas bagi keselamatan jiwa.

Pengendara menyampaikan apresiasinya terhadap aksi simpatik ini dengan membagikan stiker yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pohuwato.“Keselamatan di jalan raya adalah prioritas utama”, ucap pengendara.

Lebih lanjut Iptu Novika Veronika mengatakan, dengan adanya Operasi Patuh Otanaha 2024, kami berupaya untuk mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan, serta meningkatkan disiplin berlalu lintas yang baik. Pembagian stiker keselamatan ini adalah salah satu cara efektif untuk menyampaikan pesan keselamatan kepada masyarakat pada umumnya.

“Operasi Patuh Otanaha 2024 tidak hanya fokus pada penegakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas, tetapi juga pada pendekatan humanis yang melibatkan edukasi dan kampanye keselamatan. Dengan cara ini, diharapkan masyarakat akan lebih sadar dan patuh terhadap aturan lalu lintas, sehingga dapat tercipta kondisi lalu lintas yang aman dan tertib di kabupaten Pohuwato.”pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.