19 September 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT BERSAMA MAHASISWA

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat, bertempat di desa Marisa Selatan kecamatan Marisa kabupaten Pohuwato Jumat, (19/07/2024).

Program Benyond Trust Presisi TW II Tahun 2024, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan. Jumat Curhat kali ini bersama adik-adik mahasiswa dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Gorontalo.

“AKBP Winarno mengucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang hadir, untuk dapat memberikan masukan dan curhatan bagi Polres Pohuwato, Polri selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum.”ucapnya.

Perwakilan dari mahasiswa mengatakan, Polri khususnya Polres Pohuwato selalu hadir untuk mengawal, menjaga dan melindungi kegiatan-kegiatan mahasiswa diantaranya dalam hal menyampaikan pendapat di muka umum, demi untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Pohuwato. Harapan kami peran dan tugas Polri bagi masyarakat agar tetap di pertahankan bahkan lebih di tingkat. “ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan dengan adanya curhatan berupa kritik dan saran dari adik-adik mahasiswa, Polres Pohuwato berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan tugas secara profesional, dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, dan secara humanis.

“Semoga pertemuan ini bisa membuat kita semakin mempererat hubungan silaturahmi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, saya berpesan” generasi muda dan adik-adik mahasiswa membangun sense of crisis.

Dengan modal kepekaan itulah kemudian kita bisa lincah dan cepat melakukan terobosan kreatif memecahkan persoalan yang ada, adik-adik merupakan generasi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.”harapnya.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.