19 September 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA AWAK MEDIA POHUWATO

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, di dampingi Kasi Humas Polres Pohuwato AKP Hanny I. Fentje, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Awak Media bertempat di Lobi Depan Mapolres Pohuwato, Jumat (26/07/2024).

Salah satu tujuan dari Program Benyond Trust Presisi TW III Tahun 2024, yakni agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan. “AKBP Winarno mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir saat ini, untuk memberikan curhatan maupun masukan bagi Polri, khususnya Polres Pohuwato selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum.”ucapnya.

Dimana hubungan silaturahmi antara Polres Pohuwato bersama media sudah ada dan terjalin dengan baik, harapan kami ke depan lebih di tingkatkan lagi.

Kapolres juga menyampaikan bahwa hari ini Operasi Kewilayahan Patuh Otanaha 2024, sudah digelar selama 12(dua belas) hari, peran serta media sangat penting untuk memberikan informasi kepada warga masyarakat tentang hal tersebut. Guna untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah kabupaten Pohuwato.

Perwakilan awak media mengucapkan terima kasih di era kepemimpinan Kapolres Pohuwato saat ini yang memberikan sumbangsihnya bagi media baik dalam peliputan maupun pemberitaan, tentang kegiatan-kegiatan Polres Pohuwato dan Polsek jajaran.

Lebih lanjut ia mengatakan didalam pelaksanaan tugas sebagai seorang jurnalis banyak tantangan yang di hadapi, terkait dengan hal tersebut di minta kepada Polri untuk terus menjaga kemerdekaan pers dan kebebasan jurnalis dalam melaksanakan tugasnya.”harapnya.

“Sebelum mengakhiri kegiatan Jumat Curhat, AKBP Winarno menanggapi apa yang menjadi masukan dari rekan-rekan media, Polres Pohuwato berupaya semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas secara Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan kepada masyarakat. Polri berharap jurnalis tidak menyalahgunakan kemerdekaan dan kebebasannya untuk kepentingan pribadi.”pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.