18 September 2024

JUMAT CURHAT KAPOLRES POHUWATO BERSAMA TOKOH MASYARAKAT KEC. PAGUAT

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di ruangan kerjanya Jumat, 09/08/2024.

Pelaksanaan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Pohuwato bertujuan agar warga masyarakat dapat memberikan masukan serta curhatan kepada Polri.

Mengawali kegiatan Jumat Curhat AKBP Winarno mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda kecamatan Paguat kabupaten Pohuwato yang telah menghargai undangan kami untuk hadir mengikuti kegiatan Jumat Curhat saat ini.

Kegiatan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan elemen masyarakat, dimana Polri selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum, selalu siap untuk melayani masyarakat kapan saja diperlukan.”jelasnya.

Tokoh pemuda Januar Hipi, S.H, M.H, juga berterima kasih atas penyambutan yang baik dari bapak Kapolres Pohuwato, dan berharap Polres Pohuwato untuk tetap melayani masyarakat dengan tanpa pandang bulu, yang selama ini pelayanan Polres Pohuwato sudah mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat, lebih khusus lagi dari masyarakat kecamatan Paguat.

Lebih lanjut Ia menanyakan tentang mekanisme pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang ada di Polres Pohuwato, dalam hal ini yang ditangani oleh Satuan Lalulintas.”ujarnya.

Menanggapi apa yang menjadi pertanyaan dari peserta Jumat Curhat, Kapolres Pohuwato didampingi oleh Banit Regident Satuan Lantas Polres Pohuwato Bripka Spencer Hendra Mandang, menjelaskan secara mendetail mekanisme pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Ia juga mengatakan di tempat pelayanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang ada di Polres Pohuwato sudah terpajang mekanismenya secara transparan, jadi setiap pemohon yang akan membuat SIM, mengikuti sesuai dengan mekanisme yang ada.”tutup AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.