19 September 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO KEPADA ATLIT BERBAKAT SAAT JUMAT CURHAT

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kabag Ren AKP Buraerah, bertempat di lapangan hijau Mapolres Pohuwato, Jumat (16/08/2024).

Kegiatan Jumat Curhat Polres Pohuwato kali ini bersama Persatuan Sepakbola Panua Bhayangkara Pohuwato, terdiri dari personel Kepolisian dan generasi muda yang berbakat di bidang olah raga sepakbola.

Persatuan Sepakbola Panua Bhayangkara Pohuwato yang merupakan bentukan Kapolres Pohuwato, adalah gabungan atlet-atlet muda personel Polres Pohuwato dan pelajar dari sekolah menengah atas (SMA) yang ada di kabupaten Pohuwato.

Kapolres Pohuwato memberikan motifasi kepada pelatih dan pemain sepak bola, “Kondisi fisik dan disiplin memiliki peranan penting dalam permainan sepakbola, merupakan dasar yang harus dimiliki oleh seorang pemain, karena tanpa adanya kondisi fisik yang baik maka seorang pemain sepakbola akan cepat mengalami kelelahan.

Kondisi fisik adalah kemampuan untuk menghadapi tuntutan fisik suatu olahraga untuk tampil secara optimal”.ucapnya.

“Lebih lanjut Ia menjelaskan, tidak lepas dari kondisi fisik, kreatifitas seorang Pelatih sangat diutamakan dalam keberhasilan pemain. Komponen kondisi fisik yang disesuaikan dengan karakter permainan sepakbola akan berdampak positif bagi perkembangan atlet itu sendiri.”jelas AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.