19 September 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN UPACARA HARI JUANG POLRI

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., selaku Inspektur Upacara Hari Juang Polri, bertempat di lapangan Upacara Mapolres Pohuwato, Rabu (21/08/2024).

Upacara Hari Juang Polri, dihadiri oleh unsur Forkopimda Pohuwato, Pejabat Utama Polres Pohuwato, para Kapolsek, Perwira, personel Polres Pohuwato bersama Polsek Jajaran dan Purnawirawan Polri yang berdomisili di kabupaten Pohuwato.

AKBP Winarno usai upacara mengatakan, upacara Hari Juang Polri ini dilaksanakan untuk pertama kali berdasarkan keputusan Kapolri Nomor : Kep/95/I/2024, ditetapkan setiap tanggal 21 Agustus mulai tahun 2024 ini, Kepolisian Republik Indonesia akan secara rutin memperingati Hari Juang Polri.

Lebih lanjut Ia mengatakan ini sebagai bukti bahwa Polri sangat berperan dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.”katanya.

“Polri merupakan Garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, oleh sebab itu marilah bersama-sama teruskan semangat pengabdian dari pendahulu kita, bersama Polri Presisi Membangun Negri Menuju Indonesia Emas.”ujar Kapolres Pohuwato.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.