19 September 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA MAHASISWA

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., didampingi Kabag SDM Polres Pohuwato Kompol Abadi, S.HI., M.H., melaksanakan Jumat Curhat bersama mahasiswa universitas Gorontalo bertempat di aula Tribrata Polres Pohuwato, Jumat 23/08/2024.

AKBP Winarno menyambut baik kedatangan adik-adik mahasiswa, serta mengucapkan terima kasih dapat hadir saat ini untuk mengikuti kegiatan Jumat curhat. Ini merupakan bagian kegiatan dari program Benyond Trust Presisi TW III Tahun 2024, yang bertujuan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan maksud untuk mendengar langsung keluhan dan masukan dari dari berbagai elemen masyarakat.”ucapnya.

Perwakilan mahasiswa universitas Gorontalo mengapresiasi terhadap program Benyond Trust Presisi, dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi Kamtibmas, antara mahasiswa dan Kepolisian, yang dapat memberikan nilai tambah dan kerjasama yang lebih baik lagi.

Ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kami mahasiswa, untuk peningkatan kualitas kehidupan berbangsa dan bernegara, disaat menuntut ilmu maupun dalam kehidupan sehari-hari sebagai generasi muda menuju Indonesia Emas.

Ia juga mengatakan mahasiswa berkomitmen untuk terus menjaga hubungan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama yang lebih baik demi menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Pohuwato menjelang pelaksanaan pilkada secara serentak.”Katanya.

“Terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik, harapan kami dapat memberikan manfaat positif, baik dalam membangun kabupaten Pohuwato di bidang pendidikan maupun pembangunan secara fisik serta menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Semoga pelaksanaan pilkada khususnya diwilayah kabupaten Pohuwato dapat terlaksana dengan nyaman, sejuk, tertib, aman dan kondusif.”jelas Kapolres.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.