19 September 2024

Polwan Polres Pohuwato Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Polisi Wanita Ke 76

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Dalam rangka memperingati hari Polisi Wanita (Polwan), personel Polwan Polres Pohuwato menggelar kegiatan bakti sosial yang berfokus pada perbaikan sanitasi sekolah dan kebersihan lingkungan sekitar toilet sekolah Kamis, 22/08/2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ipda Karlina Kirojan dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan belajar yang sehat dan nyaman bagi para siswa.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah pekerjaan telah dilakukan untuk memperbaiki fasilitas sanitasi sekolah, diantaranya mengganti plafon toilet yang sudah rusak, mengganti kran air yang sudah tidak berfungsi, mengecat dinding toilet, memperbaiki pintu toilet yang sudah lapuk dan rusak, serta mengganti fasilitas dalam toilet yang sudah tidak layak pakai.

Bukan hanya itu saja, para Polwan juga membersihkan toilet dan tempat air wudhu, memastikan semua area bersih dan higienis.Ipda Karlina Kirojan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polwan Polres Pohuwato, untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat khususnya dalam meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan sekolah.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, para siswa dapat lebih nyaman dan termotivasi untuk belajar dalam lingkungan yang bersih dan sehat,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini disambut positif oleh pihak sekolah dan masyarakat setempat, yang merasa terbantu dengan upaya Polwan Polres Pohuwato dalam memperbaiki fasilitas sanitasi dan menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar.”harapnya.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.