16 September 2024

Kapolres Pohuwato Mengecek Personel Pengamanan Dalam Rangka Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato. Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K., mengecek Personel Pengamanan Dalam Rangka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, bertempat kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Pohuwato Selasa (27/8/2024).

AKBP Winarno mengatakan tujuan diadakan pengecekan untuk memastikan kesiapan personel Kepolisian dalam melaksanakan tugas pengamanan secara terbuka dan tertutup di KPU.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa Polres Pohuwato menurunkan 67 orang personel untuk menjaga keamanan selama tahap pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato.Kapolres menjelaskan bahwa di hari pertama KPU kabupaten Pohuwato telah membuka tahap pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pohuwato.

“Agar semua pihak selalu menjaga sinergi dengan TNI, Polri dan Sat Pol PP serta penyelenggara pemilu, secara bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran seluruh tahapan pemilihan calon Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan wakil Bupati secara serentak tahun 2024.” tutup AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.