16 September 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN UPACARA PEMBERHENTIAN TIDAK DENGAN HORMAT DARI DINAS POLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato. Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K., bertindak sebagai Inspektur upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari Dinas Polri, salah satu personel Polres Pohuwato bertempat di lapangan Upacara Mapolres Pohuwato, Kamis (29/08/2024).

Hadir dalam upacara tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Raden Dian Nugraha Wijaya, S.I.K., Pejabat Utama, para Perwira, Kapolsek Jajaran dan personel Polres Pohuwato.Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) dari dinas Polri terhadap seorang personel Polres Pohuwato berinisial (RY) dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Nomor : KEP/142/VIII/2024 tanggal 14 Agustus 2024.

Kapolres Pohuwato dalam amanatnya diantaranya mengatakan menekankan kepada seluruh personel Polres Pohuwato agar hal seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari, dan berpesan agar merenungi kembali setiap usaha serta perjuangan yang dilakukan saat masuk menjadi anggota Polri.

Mari kita sama-sama mencintai organisasi ini dengan memberikan pengabdian yang terbaik sehingga ke depan Polri akan lebih baik, karena tidak ada yang bisa memperbaiki Polri kecuali kita semua yang berada dalam organisasi ini.

“Oleh karena itu marilah kita tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk dalam setiap langka dan tindakan kita.

Teguhkan komitmen untuk meningkatkan kinerja serta hilangkan segala bentuk pelanggaran dan penyimpangan, berikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai.”tutup AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.