16 September 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT BERSAMA JURNALIS POHUWATO

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, di dampingi Kasat Intelkam Polres Pohuwato AKP Muhlis D. Ambosaba, S.E, S.H, M.M., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Jurnalis bertempat di kedai Aspirasi desa Marisa Selatan kec. Marisa kab. Pohuwato, Jumat (30/08/2024).

Melaksanakan Program Benyond Trust Presisi TW III Tahun 2024 bertujuan hadirnya Polri ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan.”Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada Jurnalis yang telah memenuhi undangan kami dalam kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan serupa pernah dilaksanakan di tempat yang berbeda, dengan maksud untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Polres Pohuwato bersama Jurnalis yang ada di Pohuwato agar tetap terjaga dengan baik dalam hal saling memberikan informasi guna untuk menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Pohuwato tetap aman dan kondusif.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Otanaha 2024, sedang digelar. Peran serta Jurnalis sangatlah penting untuk memberikan informasi kepada warga masyarakat tentang hal tersebut. Guna terlaksananya Pemilukada di kabupaten Pohuwato dapat berjalan sesuai dengan agenda yang sudah ditentukan.”pungkasnya.

Perwakilan Jurnalis mengapresiasi kinerja Kapolres Pohuwato bersama personelnya dalam melaksanakan tugas pengamanan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, sejak tanggal 27 Agustus hingga tanggal 29 Agustus 2024, dapat berjalan dengan nyaman, aman dan tertib.Lebih lanjut Ia berharap agar Polres Pohuwato tetap menjaga dan melindungi para Jurnalis saat melaksanakan tugasnya.

Karena profesi Wartawan atau Jurnalis merupakan profesi yang diakui dan dilindungi oleh undang-undang.”ujarnya.

“AKBP Winarno menanggapi apa yang menjadi masukan dari Jurnalis, dan berpesan seorang Jurnalis tidak perlu ragu atau takut menyampaikan kebenaran melalui berita atau konten informasi yang dibuatnya, selama wartawan tersebut mematuhi kode etik Jurnalistik yang ditentukan.”tutup Kapolres.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.