16 September 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA PURNAWIRAWAN POLRI

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Winarno S.H., S.I.K., didampingi Kabag SDM Polres Pohuwato Kompol Abadi, S.HI., M.H., Melaksanakan Jumat Curhat bersama Purnawirawan Polri bertempat di Mapolres Pohuwato desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (06/09/2024).

Jumat curhat dilaksanakan Polres Pohuwato bersama Purnawirawan Polri yang berdomisili di wilayah kab. Pohuwato untuk menjalin hubungan Silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik, walaupun sudah memasuki Purnabakti.

Kapolres Pohuwato menyampaikan ucapan terima kasih kepada, Purnawirawan Polri yang hadir pada pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat, dan mendukung Program Mabes Polri yang harus kita tindak lanjuti dengan tujuan program ini agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengar langsung curhatan dari Purnawirawan Polri saat ini,”Ucapnya.

Purnawirawan Polri yang berdomisili kab. Pohuwato, memberikan curhatannya kepada AKBP Winarno, “kita ketahui kami Purnawirawan Polri sampai saat tetap menjadi bagian keluarga besar Polri dan berharap kepada bapak Kapolres Pohuwato bersama jajaran agar lebih meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, agar program Polri Presisi bisa terlaksana sesuai dengan harapan.” Ujarnya.

“Masukkan bapak purnawirawan sekalian pada kegiatan Jumat Curhat kali ini sangat bermanfaat dan memberikan motifasi kepada kami untuk bekerja lebih sungguh-sungguh agar Polri yang kita cintai lebih baik untuk memajukan organisasi Polri, dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2024 ini, kami minta agar sama-sama dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.”pungkas AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.