19 September 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA PRAMUBAKTI

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Winarno S.H., S.I.K., didampingi Kabag SDM Polres Pohuwato Kompol Abadi, S.HI., M.H., Melaksanakan Jumat Curhat bersama Pramubakti yang bekerja di satuan Polres Pohuwato, bertempat di aula Tribrata Polres Pohuwato Jumat, (13/09/2024).

Kapolres Pohuwato dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk menjalin komunikasi dan bertukar informasi dengan masyarakat.

Sebagai bentuk pengendalian dan pengawasan terhadap tenaga Pramubakti yang bekerja dibeberapa bagian, satuan fungsi yang ada di Polres Pohuwato, tentu tugas dan fungsinya harus disesuaikan dengan tugas-tugas yang ada di Kepolisian. Dan kami berharap Pramubakti dapat membantu personel Polres Pohuwato, dalam upaya menyampaikan informasi-informasi yang ada kepada masyarakat.”ujarnya.

Lebih lanjut AKBP Winarno mengatakan harus menjaga hubungan yang baik serta harmonis kepada seluruh jajaran Polres Pohuwato, dan menghindari perbuatan tercela seperti melakukan pungli pada saat pelayanan kepada masyarakat karena hal tersebut merupakan perbuatan tercela dan tidak terpuji yang dapat merusak serta mencoreng nama baik Polres Pohuwato dimata masyarakat.

Dan ingat bila suatu saat ditemukan pelanggaran akan di tindak tegas.”jelasnya.”

Bekerjalah dengan ikhlas dan tulus karena tidak menutup kemungkinan bisa diangkat menjadi pegawai negeri sipil dilingkungan Polri sesuai dengan kebutuhan organisasi.” pungkas AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.