19 September 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN UPACARA PERSEMAYAMAN JENAZAH ALMARHUM AKP WAYAN SUBRATA

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Waka Polres Pohuwato Kompol Raden Dian Nugraha Wijaya, S.I.K., bertindak selaku Inspektur Upacara Persemayaman Jenazah almarhum AKP Wayan Subrata, bertempat di rumah duka desa Patuhu kecamatan Randangan, Selasa (17/09/2024).

Upacara tersebut di hadiri oleh pejabat utama, perwira staf, Kapolsek, personel Polres Pohuwato dan Polsek Randangan, tokoh agama serta para pelayat.Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Waka Polres Pohuwato mengatakan pada hari ini, kita akan melepas Jenazah almarhum AKP Wayan Subrata, untuk di makamkan di pekuburan keluarga.

Pada kesempatan yang penuh rasa belasungkawa ini, kita akan melepas Jenazah almarhum ketempat peristirahatannya yang terakhir, kami mohon seluruh hadirin untuk bersama-sama berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha pengampun, semoga segala dosa almarhum dapat diampuni dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Pengasih.

Lebih lanjut dalam amanatnya kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan, kami mengharapkan dapat menerima peristiwa ini dengan tabah dan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Pengasih akan memberikan penghiburan.”harapnya.

“Kami atas nama negara dan bangsa serta Kepolisian Negara Republik Indonesia, dengan ini melepas Jenazah almarhum untuk selanjutnya akan segera diberangkatkan tempat pemakaman.”tutup Waka Polres.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.