19 September 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA HARI KESADARAN NASIONAL 17 SEPTEMBER 2024

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Waka Polres Pohuwato Kompol Raden Dian Nugraha Wijaya, S.I.K., bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional, bertempat dilapangan upacara Mapolres Pohuwato, Selasa 17/09/2024.

Hadir dalam upacara tersebut pejabat utama, Perwira staf, Kapolsek, personel Polres Pohuwato dan perwakilan personel Polsek jajaran Polres Pohuwato.Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I K., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kompol Raden Dian Nugraha Wijaya, diantaranya mengatakan pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya kita bisa kembali melaksanakan upacara tujuh belasan yang merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian.Pada kesempatan yang berbahagia ini selaku Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran yang senantiasa menunjukan semangat dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas, sehingga sampai saat ini kita masih dapat menjaga stabilitas Kamtibmas di kab. Pohuwato.”ucapnya.

Kita ketahui bersama Pemilukada 2024 saat ini telah masuk pada tahapannya, yang mempunyai kompleksitas tersendiri dibanding pemilu sebelumnya.

Oleh karena itu saya menekankan kepada personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan harus dilaksanakan secara humanis dan profesional, perlu pengamanan dilakukan dengan menerapkan buddy sistem.”harapnya.

“Kembali saya menegaskan komitmen Polri untuk tetap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis menjelang menjelang pemilihan kepala daerah 2024.”pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.