19 September 2024

POLRES POHUWATO MELAKUKAN PENGAMANAN PENUTUPAN KIRAB PILKADA 2024

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Kabag Ops Polres Pohuwato AKP Brasta Pratama Putra, memimpin pengamanan Penutupan Kirab Pilkada 2024 bertempat dilokasi wisata Pohon Cinta kec. Marisa kab. Pohuwato, Selasa (17/09/2024).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam serangkaian kegiatan tahapan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 di tingkat kab. Pohuwato, Polres Pohuwato melaksanakan pengamanan Kirab Pilkada.Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., melalui Kabag Ops mengatakan pengamanan dari Polri dalam kegiatan ini meliputi Pengawalan rombongan Kirab dan pengaturan arus Lalu lintas sampai dengan pengamanan dilokasi penutupan Kirab Pilkada 2024.

“Pengamanan dilakukan dengan secara terbuka dan tertutup, agar pelaksanaan Kirab Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar, Sinergi dari seluruh pemangku kepentingan dalam Pilkada ini akan dapat mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan bermartabat serta terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.”kata AKP Brasta.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.