19 September 2024

POLRES POHUWATO MELAKUKAN PENGAMANAN GEBYAR MUSIK

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Kabag Ops Polres Pohuwato AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K., M.H., memimpin langsung pengamanan Gebyar Musik Sahabat Nelson, bertempat dilapangan Olahraga desa Buntulia Utara kec. Buntulia kab. Pohuwato, Rabu (11/09/2024).

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato Nomor : Sprin/854/IX/PAM/.3.2/2024, tanggal 10 September 2024 tentang pengamanan Gebyar Musik Sahabat Nelson, dengan melibatkan 65 personel Polres Pohuwato dan Polsek Marisa, melakukan pengamanan kegiatan tersebut.Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., melalui Kabag Ops mengatakan pengamanan Gebyar Musik Sahabat Nelson, ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo yang diadakan di wilayah kabupaten Pohuwato.

Lebih lanjut Kabag Ops mengatakan pengamanan ini dilakukan untuk menjaga dan mengamankan jalannya tahapan yang berhubungan Pilkada tahun 2024. “Sinergi dari seluruh pemangku kepentingan dalam Pilkada ini dapat mewujudkan Pilkada yang aman, damai, bermartabat serta terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Pohuwato.”pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.