23 September 2024

PULUHAN PERSONEL POLRES POHUWATO DI KPUD POHUWATO

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Kabag Ops Polres Pohuwato AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K., M.H., memimpin langsung pengamanan Pengundian Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato serta Deklarasi Damai bertempat di KPUD Pohuwato, Senin (23/09/2024).

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato Nomor : Sprin/803/IX/PAM/.1.3/2024, tanggal 22 September 2024, sejumlah 67 (enam puluh tujuh) personel diturunkan untuk melakukan pengamanan Pengundian pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pohuwato dan Deklarasi Damai, Pemilukada tahun 2024.

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., melalui Kabag Ops saat berada di Komisi Pemilihan Umum Pohuwato mengatakan pengamanan personel Polres Pohuwato dilakukan secara terbuka dan tertutup, dengan tujuan untuk menjaga jalan pelaksanaan Pengundian pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Deklarasi Damai, agar dapat berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan kondusif.”katanya.

“Polres Pohuwato tetap terus melakukan pengamanan tahapan pemilihan kepala Daerah tahun 2024 serta melakukan koordinasi dengan penyelenggara Pemilu maupun unsur terkaitnya demi suksesnya pesta demokrasi.”pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.