19 September 2024

Cegah Kenakalan Remaja , Sat Binmas Polres Pohuwato Laksanakan Binluh ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jajaran Sat Binmas Polres Pohuwato melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kpda seluruh siswa siswi SMA 1 Randangan . Jumat (28/7/2017)

Dalam kesempatan tersebut,anggota Binmas mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik. Pergaulan bebas dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

Kegiatan sosialisasi ini di ikuti oleh siswa SMA 1 Randangan sebanyak -+ 350 orang bersama para guru sekolah.

Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja. Materi yang dibawakan oleh anggota Sat Binmas ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar.

Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang Kenakalan dan Kriminalitas Remaja tersebut, para guru mengharapkan agar pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Sexs bebas , Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Pohuwato tersebut mendapat apresiasi oleh para guru dan juga para pelajar yang sedang menjadi obyek penyuluhan dan sosialisasi tersebut.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

You may have missed